get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Terbaru BCL Pakai Bikini di Kolam Renang, Netizen: Janda Pemersatu

Intip Wajah BCL Tanpa Make Up, Cantiknya Natural

Rabu, 30 November 2022 | 07:36 WIB
header img
Penampilan BCL tanpa cantik natural tanpa make Up (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Musisi Bunga Citra Lestari (BCL), kerap kali bikin heboh dan jadi perhatian publik. Unggahan foto-fotonya di media sosial selalu undang komentar netizen.

Penampilan BCL tanpa make Up masih tetap saja cantik natural.

Penasaran dengan wajah BCL tanpa polesan? Simak 5 potret BCL tanpa makeup yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @bclsinclair

1. Wajah cerah bercahaya

BCL Tanpa Makeup

Pertama ada potret selfie BCL yang tetap terlihat cantik meski tidak menggunakan makeup. Wajah cantiknya terpampang jelas memperlihatkan kulit bercahaya dan glowingnya sambil berpose menyenderkan kepala.

2. Mempesona dengan gaya apapun

BCL Tanpa Makeup

Berikutnya ada potret BCL yang memperlihatkan wajah naturalnya yang cantik. Kali ini ia memperlihatkan berbagai macam ekspresi sehingga sosoknya tampak lucu dan menggemaskan. Selain lucu, wajah cantik BCL tetap terlihat mempesona hingga banyak menarik perhatian pada penggemarnya.

3. Tetap cantik dan awet muda

BCL Tanpa Makeup

Ibu anak satu tersebut tak pernah gagal memperlihatkan wajah cantiknya saat tanpa riasan wajah. Ia selalu tampil pede dan mempesona dengan wajah natural yang dimiliki. Tak hanya itu, wajah natural BCL juga tampak segar dan muda bak gadis sehingga dapat dikatakan awet muda.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut