get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

Daftar Top Skor Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe yang Terbanyak

Senin, 05 Desember 2022 | 05:26 WIB
header img
Kylian Mbappe jadi top skor sementara Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA, iNewsPonorogo.id - Selain lolos masuk dalam babak perempat final, Prancis juga menempatkan mesin mencetak golnya Kylian Mbappe sebagai top skor sementara Piala Dunia 2022. Perolehan Mbappe jauh dari kapten Argentina Lionel Messi.

Selama pertandingan Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Les Bleus atas Polandia di babak 16 Besar, Minggu (4/12/2022) malam WIB. Bintang Paris Saint-Germain itu menyarangkan bola menit ke-74 dan 90+1.

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe mencetak dua gol ke gawang Denmark pada laga Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Sabtu (26/11/2022). (Foto: REUTERS)

Brace tersebut membuat Mbappe berada di jalur terdepan perebutan Sepatu Emas Piala Dunia 2022. Kini winger berusia 23 tahun itu sudah mengoleksi lima gol.

Dia menjauhi kejaran Messi yang mencetak tiga gol. Selain La Pulga, ada beberapa pemain lainnya juga sudah menorehkan gol yang sama yaitu Alvaro Morata (Spanyol), Cody Gakpo (Belanda), Olivier Giroud (Prancis), Marcus Rashford (Inggris), Bukayo Saka (Inggris).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut