get app
inews
Aa Read Next : Cerita Mistis Pedang Peninggalan Belanda di Rutan Ponorogo, Ada Untuk Penggal Kepala

Argentina Bakal Mencadangkan Pemain ini Hadapi Belanda di Perempat Final

Selasa, 06 Desember 2022 | 08:04 WIB
header img
Pelatih Argentina bakal mencadangkan pemain ini saat hadapi Belanda di Perempatfinal Piala Dunia 2022 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Timnas Argentina yang ambisi memenangkan trofi Piala Dunia 2022, membuat pelatih Lionel Scaloni dituntut menyiapkan formasi terbaik. Dikabarkan Lionel Scaloni bakal mencadangkan satu pemain ini, yakni Alejandro Papu Gomez, saat menghadapi Belanda di perempatfinal Piala Dunia 2022.

Papu Gomez cuma sekali bermain di fase grup, tepatnya saat Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi. Kemudian di laga 16 besar yang mempertemukan Argentina vs Australia, Papu Gomez mendapat kesempatan bermain.

Papu Gomez(Papu Gomez takkan tampil sebagai starter di laga Belanda vs Argentina)

Winger Sevilla itu mentas sebagai starter. Sayangnya karena tampil seadanya, eks pemain Atalanta itu ditarik Lionel Scaloni di menit 50 untuk digantikan Lisandro Martinez.

Menurut jurnalis Tyc Sports, Gaston Edul, Papu Gomez takkan tampil sebagai starter saat Argentina bersua Belanda pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Lionel Scaloni bakal memainkan Angel Di Maria untuk kembali mengisi area sayap.

Hanya saja, main tidaknya Di Maria, tergantung kondisi kesehatan winger Juventus tersebut. Sekadar diketahui, Di Maria mengalami cedera sehingga absen saat Argentina menang 2-1 atas Australia di 16 besar.

Lantas, bagaimana jika Di Maria tidak bugar sampai kick off Argentina vs Belanda? Lionel Scaloni akan mengubah formasinya, dari 4-3-3 menjadi pola yang lain. Ia berpotensi menambah pemain belakang atau gelandang untuk menggantikan Di Maria.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut