Logo Network
Network

Kernet Bus Ludahi Penumpang Hamil Viral, Netizen Murka

Dani Dahwilani
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 07:17 WIB
Kernet Bus Ludahi Penumpang Hamil Viral, Netizen Murka
Oknum kernet ludahi penumpang hamil viral di media sosial (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial di hebohkan dengan perlakukan oknum kernet bus (kondektur) yang meludahi penumpang hamil saat turun dari kendaraan viral. Sontak kejadian itu jadi sorotan netizen.

Banyak di antara mereka yang menyayangkan sikap buruk oknum kernet terhadap penumpang, terlebih pada wanita yang sedang hamil.

Peristiwa ini menjadi perhatian banyak pihak, termasuk terminal dan dinas perhubungan setempat. Dilansir dari media sosial Instagram @terminalpakupatan.official, kasus tersebut dinilai sebagai permasalahan serius.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, petugas terminal pun memanggil pengurus dan kru PO bus bersangkutan untuk mengklarifikasi kejadian.

Dalam unggahannya, Teriminal Tipe A Pakupatan berkoordinasi menyatakan pihaknya meminta PT Murni Anugrah Jaya (PO Murni Jaya) menegur dan memberikan sanksi berat kepada oknum kru tersebut yang telah meresahkan pengguna transportasi.

“Pihak perusahaan merespons dengan mengeluarkan Surat Pemecatan Secara Tidak Hormat kepada crew kendaraan yang dimaksud sebagai bentuk komitmen mereka dalam melakukan perubahan pelayanan kepada masyarakat, serta ke depannya diharapkan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,” tulis @terminalpakupatan.official.

“Kami dari Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah VIII Provinsi Banten, Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Pakupatan sangat berterima kasih terhadap masyarakat yang telah memberikan laporan, sehingga menjadi atensi bagi kami agar dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.