get app
inews
Aa Read Next : Berikut Jadwal Buka Puasa dan Shalat Wilayah Ponorogo Rabu 13 Maret

Jadwal Semifinal Argentina Lawan Kroasia dan Prediksi Susunan Pemain

Selasa, 13 Desember 2022 | 06:38 WIB
header img
Kroasia bakal hadapi Argentina di semi final Piala Dunia 2022 (istimewa)

DOHA, iNewsPonorogo.id – Gelaran Piala Dunia 2022 sudah masuk pada babak semifinal. Dimana untuk jadwal pertama Rabu (14/12/2022) dini hari nanti, Argentina vs Kroasia di Stadion Lusail, Doha, Qatar.

Argentina dan Kroasia bisa dibilang memiliki kedalaman skuad yang cukup merata. La Albiceleste tidak boleh anggap remeh Kroasia. Pasalnya, Luka Modric dan kolega melaju ke babak semifinal ini dengan melumpuhkan Brasil via adu penalti.

Argentina mewaspadai keunggulan Kroasia yang kerap memaksa pertandingan berakhir sampai adu penalti. Pasalnya, Vatreni –julukan Timnas Kroasia- memiliki keuntungan karena memiliki kiper yang hebat, yaitu Dominik Livakovic.

Selain itu, Kroasia juga memiliki pertahanan yang sangat solid. Lini pertahanan mereka yang dipimpin Josko Gvardiol kerap merepotkan pemain lawan. Jadi, ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Messi dan kolega untuk dapat memastikan langkahnya ke partai final.

Sementara bagi Kroasia, ini juga merupakan ujian yang berat. Karena kita tahu, Argentina sedang dalam performa yang gemilang. Kendati di lagaterakhir mereka berhasil menang atas Belanda, tetapi permainan yang mereka tampilkan cukup efektif.

Kroasia wajib waspada serangan-serangan cepat yang dibangun dari para pemain sayap Argentina. Dan juga kualitas individu yang dimiliki La Pulga –julukan Messi. Karena bukan tidak mungkin jika Messi dibebaskan begitu saja, dia akan mengacak-acak pertahanan Vatreni dengan skill yang dimilikinya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut