get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

5 Pemain Prancis Absen, Argentina Disebut Telah Diatur Juara Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:21 WIB
header img
Argentina disebut telah diatur juara Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beredarnya kabar bahwa ada lima pemain Timnas Prancis mengalami sakit kena flu misterius, membuat spekulasi liar, terlebih dimedia sosial, menjelang laga puncak Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu 18 Desember 2022 malam WIB.

Lima pemain Prancis absen dalam sesi latihan di Jumat 16 Desember 2022. Mereka adalah Aurelien Tchouameni, Raphael Varane, Theo Hernandez, Ibrahima Konate, dan Kingsley Coman.

Timnas Prancis

Aurelien Tchouameni dan Theo Hernandez mengalami cedera setelah kemenangan atas Maroko, menurut kabar dari jurnalis asal Spanyol, Andres Onrubia Ramos. Namun ketiga pemain lainnya absen karena gejala flu.

Sebelumnya, sudah ada Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano yang mengalami flu tersebut. Hal ini pun membuat keduanya absen kontra Maroko di semifinal Piala Dunia 2022.

Seiring dengan kemunculan flu ini secara tiba-tiba menjelang final Piala Dunia 2022, berbagai teori pun beredar di kalangan netizen. Banyak yang meyakini bahwa ini adalah akal-akalan FIFA untuk mengatur Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

“FIFA di pertanyakan apakah benar ngestel [mengatur] negara tertentu juara?” kata akun TikTok @cer******* dalam unggahannya. “Janggal sih virus baru ketahuan setelah road map final udh di tentuin!” tambahnya.

Memang banyak tuduhan mengenai Argentina yang dianakemaskan FIFA untuk juara Piala Dunia 2022. Hal itu pun semakin diperkuat karena keputusan-keputusan wasit yang seakan memihak Lionel Messi dan kolega.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut