get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Argentina Lawan Prancis Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 16:02 WIB
header img
Prediksi skor dan susunan pemain Argentina lawan Prancis Piala Dunia 2022 (istimewa)

Perjalanan Argentina Masuk Final

Argentina yang dikapteni Lionel Messi menembus partai final setelah mengalahkan Kroasia di babak semifinal dengan skor 3-0. 

Langkah Argentina di Piala Dunia 2022 sempat diragukan setelah di laga perdana kalah dari Arab Saudi dengan skor tipis 1-2. Namun, setelah itu, Argentina terus meraih kemenangan. Argentina bangkit di laga-laga berikutnya dengan mengalahkan Meksiko 2-0 dan Polandia 2-0. 

Di Babak 16 Besar, Argentina mengalahkan wakil Asia, Australia dengan skor 2-1. Selanjutnya di babak perempat final, Argentina mengalahkan Belanda melalui adu penalti setelah babak tambahan skor imbang 2-2.

Di babak ini, Argentina sempat unggul 2-0 sebelum disamakan Belanda di pengujung akhir babak kedua. Argentina menang 4-3 lewat drama tos-tosan.

Di babak semifinal, Argentina menyingkirkan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia dengan skor 3-0. Lionel Messi menjadi creator kemenangan Tim Tango. Peraih 7 kali Ballon d’Or itu juga menyumbangkan satu gol lewat titik putih.

Prancis berhasil lolos ke final dua edisi beruntun setelah Piala Dunia 2018. Kala itu Kylian Mbappe dan kawan-kawan jadi juara usai menaklukkan Kroasia di partai final.

Prancis pun mengincar rekor negara yang meraih gelar jura berturut-turut. Jika misi itu tercapai, Prancis akan menyamai Brasil dan Italia yang dua kali meraih juara di Piala Dunia beruntun.

Namun, misi Les Bleus mempertahankan titel juara kini tak akan mudah. Sebab lawan yang akan mereka hadapi adalah Argentina.

Prediksi Susuna Pemain Argentina Vs Prancis

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Anntoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.


 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Prediksi Skor Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Messi Cs Diunggulkan

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut