get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

5 Potret Seksi Ariel Tatum Bikin Mata Susah Berkedip

Minggu, 18 Desember 2022 | 18:10 WIB
header img
Potret Seksi Ariel Tatum bikin mata susah kedip (Foto : Instagram/@arieltatum)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ariel Tatum memang tidak pernah gagal menarik perhatian banyak orang khususnya kaum adam. Pasalnya unggahan potret seksinya selalu mengundang beragam komentar netizen.

Penasaran bagaimana potret seksi Ariel Tatum? Simak ulasannya.

Imej seksi memang sudah melekat kuat pada Ariel Tatum. Paras cantik dan body aduhai, pemilik nama Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini seolah punya daya tarik tersendiri.

Berikut potret seksi Ariel Tatum yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Pakai kain tenun Bali

Potret Seksi Ariel Tatum Terbaru(Potret Seksi Ariel Tatum Terbaru, Foto: Instagram, @arieltatum)

Pertama ada potret cantik dan seksi Ariel Tatum dalam balutan kain tenun Bali. Kain berwarna maroon itu tampak hanya dililitkan ke tubuh Ariel tanpa dijahit. Bagian dada dibuat berkerut kemudian diikat dengan kain tenun berwarna putih. Kain itu menjuntai panjang hingga ke belakang tubuh perempuan seksi itu.

Di bagian dalam juga tampak kain berwarna mustard menutupi bagian tubuh Ariel yang lain. Sambil berpose mengangkat tangan, sileut tubuh perempuan 26 tahun itu tampak indah mempesona.

Pada bagian leher terpasang aksesoris bernuansa emas. Begitu juga pada bagian telinga dan kepala Ariel. Juga bertengger earpieces dan headpiece bermotif bunga. Polesan makeup natural memancarkan kecantikan alami yang Ariel miliki.

2. Pakai dress putih

Potret Seksi Ariel Tatum Terbaru(Potret Seksi Ariel Tatum Terbaru, Foto: Instagram, @arieltatum)

Berikutnya ada potret Ariel Tatum saat menghadiri Jakarta Fashion Week atau JFW 2023 sebagai tamu desainer Stella Rissa. Ariel tampil cantik dan seksi mengenakan dress putih yang dirancang khusus dan dibuat handmade oleh Stella Rissa dan tim.

3. Gaun merah di Paris Fashion Week 2023

Potret Seksi Ariel Tatum Terbaru(Potret Seksi Ariel Tatum Terbaru, Foto: Instagram, @arieltatum)

Penampilan Ariel Tatum memang begitu mencuri perhatian saat catwalk di runway Paris Fashion Week 2023. Ariel Tatum mengenakan gaun merah panjang yang membuat penampilannya semakin memukau.

Tak hanya cantik, penampilan Ariel Tatum juga terlihat anggun dengan gaun merah yang memiliki side slit. Gaun merah juga membuat pesona kecantikan Ariel Tatum begitu terpancar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut