get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Heboh, Pengakuan Wanita ini Menikah dengan Arwah hingga Berbulan Madu

Selasa, 20 Desember 2022 | 07:27 WIB
header img
Seorang penyanyi wanita mengaku telah menikah dengan arwah hingga melangsungkan bulan madu (istimewa)

Selama bulan madunya berlangsung, banyak hal-hal buruk yang membuatnya merasa jengkel. Seperti dia yang terguling-guling di pasir dan es krim yang menyapu seluruh wajah hingga rambutnya.

“Seluruh perjalanan sepertinya semakin buruk. Edwardo mengira dia sedang bergairah dan bersikap romantis dengan menggulingkan ke tanah untuk bermain-main di pasir, tapi aku mencoba berbagi es krim dengannya dan es krim itu pergi ke mana-mana. Wajah saya, di rambut saya dan kemudian, tentu saja, pasir menempel di sana sehingga saya terlihat seperti baru saja berkelahi dengan burung camar raksasa,” geram Brocarde.

“Kita seharusnya berbulan madu yang luar biasa, tetapi sejak saat itu semuanya hancur. Edwardo selalu tidak dapat diprediksi, jadi biasanya dia akan merusak bulan madu kami!,” sambungnya.

Semua biaya bulan madu mereka pun dibiayai oleh Brocarde, yang secara jelas karena hantu tidak mungkin memiliki kartu bank. Ditambah lagi dengan kemauan suaminya yang harus ia turuti, seperti membeli 12 botol sampanye terbaik saat setibanya di hotel.

“Edwardo jelas tidak memiliki kartu bank jadi selalu saya yang harus mengambil tab di manapun kami mengunjungi bar dan dia pasti suka bermain-main di minibar kamar hotel kami,” ungkap Brocarde.

“Botol minuman keras selalu dibiarkan kosong secara misterius, selain botol gin, mereka selalu dibiarkan berdiri, dia jelas tidak menyukai roh itu,” sambungnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut