get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Hari Ibu, Intip Moment Artis Cantik Momong Anak hingga Dijuluki Hot Mom

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:38 WIB
header img
Deretan artis momong anak hingga dijuluki hot mom

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Moment hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Hal ini lantas diperingati oleh sejumlah ibu, tidak terkecuali oleh deretan para artis, dengan menghabiskan bersama para keluarga dan anak-anak.

Gaya mereka kala momong anak kerap mencuri perhatian netizen di media sosial.

Bahkan, deretan artis-artis ini kerap dijuluki hot mom karena pesona mereka saat momong anak. Siapa saja mereka?

1. Gisel

Gisel

Gisel juga dianggap bisa menjadi contoh seorang ibu luar biasa untuk anaknya, Gempi. Meski bercerai dengan Gading Marten, Gisel kerap bertemu dengan Gading dan tidak ada batasan yang dibuat untuk Gempi.

Selain itu, Gisel pun tetap terlihat memesona sekalipun sudah melahirkan. Banyak netizen yang iri dengan bentuk tubuh Gisel yang tetap ideal sekalipun sudah menjadi ibu-ibu.

2. Angel Karamoy

Angel Karamoy

Jika melihat unggahan di Instagram, Anda akan sadar kalau Angel termasuk yang jarang sekali membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya. Mungkin ada alasan khusus mengapa Angel melakukan hal tersebut.

Tapi, Angel belum lama ini membagikan momen liburan bersama anaknya di Instagram. Angel tampak cantik dan seksi mengenakan tanktop putih. Tampak pesona Angel di usia 35 tahun tak memudar sedikitpun. 

3. Celine Evangelista

Celine Evangelista

Selanjutnya ada sosok Celine Evangelista yang sering disebut netizen sebagai Hot Mama. Paras cantik dan penampilan seksi Celine Evangelista membuatnya memiliki daya pikat tersendiri di mata pria.

Selain itu, gayanya juga stylish dan kekinian, seperti saat menemani anaknya bermain basket ini. Celine tampak seperti ABG mengenakan tanktop ketat putih dan ripped jeans, serta sneakers. Jadi tak salah jika ibu empat orang anak ini dijuluki Hot Mom!

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno

Ibu dari tiga orang anak ini cukup berhasil membuat anak-anaknya seperti sahabatnya sendiri. Wulan suka sekali mengajak anak-anaknya berlibur dan karena kebiasaan itu, terbentuklah bounding yang kuat di antara Wulan dan anak-anaknya.

Terlihat dari unggahan Wulan belum lama ini saat merayakan ulang tahun anaknya. Wulan tampak cantik dengan body goals yang mencuri perhatian. Ia berhasil membuktikan bahwa kepala 4 itu hanya angka, karena kecantikan seolah tetap abadi.

5. Aura Kasih

Aura Kasih

Penyanyi yang satu ini juga banyak dipuji netizen karena sangat kuat menjalani hidup sebagai ibu tunggal. Aura Kasih pun terlihat di Instagram kerap bermain dengan anaknya yang menggemaskan.

Tampilan Aura Kasih tentu saja jadi perhatian banyak orang. Ia dianggap berhasil menjaga tubuh meski sudah punya anak. Seperti saat dirinya mengajak liburan Bella ke Singapura belum lama ini, gayanya yang masih seperti ABG selalu mencuri perhatian!

6. Shandy Aulia

Shandy Aulia

Shandy Aulia juga bisa jadi inspirasi hot mom Anda. Artis cantik ini selalu ada di samping anaknya. Shandy juga sangat suportif terhadap anak perempuannya itu.

Luar biasanya, sekalipun sudah punya anak, tubuh Shandy tetap terjaga dengan baik dan itu banyak dipuji netizen di kolom komentar Instagram.

7. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Berikutnya ada sosok Jessica Iskandar. Ibu dua orang anak ini banyak diidolakan emak-emak kekinian. Jedar, sapaan akrabnya, dianggap berhasil merawat El meski seorang diri.

Ia pun tak lupa merawat diri sendiri dan itu bisa terlihat dari penampilannya yang selalu memesona di setiap momen. Seperti terlihat di unggahan foto terbarunya kala momong kedua putranya berenang, Jedar tampak cantik dan seksi.

8. Indah Kalalo

Indah Kalalo

Berikutnya ada sosok Indah Kalalo, ibu tiga orang anak yang selalu tampil stunning. Indah Kalalo juga kerap mencuri perhatian kala menemani aktivitas anak-anaknya. Seperti saat Indah menghadiri acara fashion show bersama putri pertamanya, Ayanna.

9. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty

Berikutnya ada sosok Ussy Sulistiawaty, ibu dari lima orang anak yang tetap cantik di usia 41 tahun. Pesona awet muda istri Andhika Pratama tersebut tetap tak memudar, bahkan terlihat masih seperti ABG kala mengajak anak-anaknya jalan-jalan.

10. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Sosok artis hot mom yang terakhir ada Bunga Citra Lestari. Di usia 39 tahun, BCL masih terlihat tetap cantik, modis dan seksi tentunya. Menjadi single parent, BCL kerap menemani putranya, Noah Sinclair dalam beraktivtas.

Salah satunya saat berolahraga basket, gaya sporty BCL tentunya mencuri perhatian. BCL mengenakan tanktop abu-abu dan celana pendek, serta topi putih. Tampak lekuk tubuh BCL yang juga ramping hasil dari dirinya rajin berolahraga.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Hari Ibu, Intip Gaya 10 Artis Hot Mom Momong Anak Bikin Gemas!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut