get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Bak Penampungan

Naas, Bocah 1 Tahun Ditemukan Tenggelam dalam Sumur

Kamis, 22 Desember 2022 | 20:13 WIB
header img
Bocah 1 tahun di temukan didalam sumur. (Foto: Ilustrasi/Ist)

SUKABUMI, iNewsPonorogo.id - Nasib naas dialami oleh bocah laki-laki berinisial DA di Kampung Rancakadu, Kelurahan Sindangpalay, Sukabumi yang tewas tenggelam Didalam sumur.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suwaji mengatakan bahwa, menurut keterangan saksi, kronologi kejadian berawal dari bibi korban melihat ada anak yang berumur 1 tahun di dalam sumur.

Dengan spontan ia berteriak minta tolong dan datanglah kakaknya yang langsung nyebur ke sumur.

"Ketika kakak kandung korban berada di dalam sumur, datanglah saksi Rere yang ikut membantu dan melakukan pertolongan pertama kepada korban. Lalu korban dibawa ke puskesmas dengan kendaraan roda dua, di sanalah mendapatkan penanganan tim medis dari puskesmas,” ujar Suwaji kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut Suwaji mengatakan bahwa, bocah tersebut diduga terjatuh ke sumur yang aktif digunakan oleh masyarakat sekitar dengan membuka tutup sumur yang terbuat dari seng berwarna putih.

“Bapaknya dalam keadaan di rumah tidur, karena pulang kerja, informasinya anak itu biasanya sehari-hari itu mencari emaknya. Waktu kejadian ibunya mencari korban karena korban nggak ada di rumah, mencarinya ke sawah karena korban sering main ke sawah,” tambah Suwaji.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut