Logo Network
Network

Seorang Istri Gugat Cerai Suaminya gegara Hobi Memancing

Putra
.
Minggu, 25 Desember 2022 | 18:54 WIB
Seorang Istri Gugat Cerai Suaminya gegara Hobi Memancing
Seorang istri menggugat cerai suaminya hanya gegara punya hobi memancing (ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Hobi ternyata bisa saja menimbulkan sebuah masalah dalam rumah tangga. Seperti ada yang punya hobi memancing dan menyulut pada perceraian.

Kisah ini dialami oleh seorang wanita di China, yang memilih untuk menceraikan pasangannya, yang sudah dinikahi selama 10 tahun karena punya hobi memancing. Sang istri menilai, suaminya itu sudah ketagihan memancing sehingga sering mengabaikan keluarganya sendiri.

Dilansir dari Oddity Central, menurut kasus perceraian yang diajukan ke Pengadilan Juye di provinsi Shandong, China itu sang istri yang bermarga Zhang itu mengklaim dirinya sudah muak dengan kecanduan suaminya akan memancing.

 istri lelah

Gara-gara suaminya yang ketagihan memancing, ia menyebut harus mengurus semua pekerjaan rumah dan kedua anak mereka sendirian. Sementara setiap malamnya sang suami hanya duduk di sofa melihat ponselnya lalu pergi memancing bersama teman-temannya setelah makan malam.

Sebelum mengajukan gugatan perceraian, Zhang sempat berulang kali meminta suaminya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia dan anak-anaknya, daripada dengan teman memancingnya. Tapi permintaan Zhang tak digubris, sampai akhirnya Zhang memutuskan bahwa perceraian adalah satu-satunya jalan.

“Saya bangun sebelum jam 6 pagi setiap pagi untuk menyiapkan sarapan, lalu mengantar anak-anak ke sekolah sebelum pergi bekerja,” jelas Zhang dalam pengajuan gugatannya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.