get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Lawas Masih Eksis di Tahun 2022, hingga Bayaran Termahal

Minggu, 25 Desember 2022 | 19:15 WIB
header img
Deretan artis lawas yang masih eksis di tahun 2022 (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Deretan artis ini meski sudah terbilang senior dan lawas namun tetap eksis hingga sekarang. Banyaknya pendatang baru tidak membuat deretan artis lawas ini tersingkir dan berhenti berkarya di industri yang membesarkan namanya.

Deretan artis lawas Indonesia ini mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan hingga 2022, di tengah persaingan dunia entertainment, para artis senior ini membuktikan bahwa usia bukan jadi halangan. 

Lewat bakat dan kemampuannya yang mumpuni, deretan artis senior masih eksis di 2022 ini bahkan kerap membintangi film-film ternama Tanah Air. Meski begitu, ada pula yang telah banting setir ke dunia politik, namun tetap berkiprah di industri hiburan.

Deretan artis senior masih eksis di 2022 ini, ada yang sudah populer sejak era '70-an, lho! Siapa saja sih? Berikut daftarnya:

1. Indro Warkop

 

Artis senior yang masih eksis di 2022 lainnya ada Indro Warkop. Pria yang akrab disapa Pakde Indro ini adalah satu-satunya personil grup Warung Kopi (Warkop) DKI yang masih hidup.

 

Sejak membintangi film Warkop DKI bersama rekannya, almarhum Dono dan Kasino, Indro semakin dilirik oleh sutradara untuk bermain film. Dia sudah banyak membintangi film Tanah Air.

Di antaranya ada Warkop DKI Reborn 1 dan 2, Miracle in Cell No. 7, Comic 8, Hello Ghost, Cinta Subuh dan masih banyak lagi. 

2. Roy Marten

Di urutan pertama, ada aktor senior Roy Marten. Memulai karier sejak era 1970-an, nama Roy Marten sampai sekarang masih populer. 

Ayah Gading Marten ini terjun ke dunia hiburan pada 1974 di film Bobby. Sudah 48 tahun Roy Marten wara-wiri menghiasi dunia entertainment Indonesia.

Bahkan, Roy Marten terkenal dengan julukan The Big Five atau artis dengan bayaran termahal pada masanya.

3. Mathias Muchus

Terakhir, ada Mathias Muchus yang sudah berkecimpung di dunia hiburan dari era 1980-an. Sampai saat ini, Mathias Muchus masih kerap membintangi berbagai judul film Indonesia. Mulai dari Losmen Bu Broto, Akad, Petualangan Sherina dan masih banyak lagi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut