get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Baby Margaretha Basah-basahan hingga Daleman Kelihatan

Senin, 26 Desember 2022 | 06:16 WIB
header img
Potret seksi Baby Margaretha basah - basahan sampai daleman nya kelihatan. (Istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Baby Margaretha memang tidak pernah gagal undang perhatian banyak orang dan bikin heboh media sosial. Meski di usia 38 tahun, Baby masih saja menjaga bentuk tubuhnya, selain punya paras wajah yang tetap cantik dan awet muda.

Kali ini lewat unggahan Baby Margaretha di Instagram pribadinya. Kalau belum lama ini menerima tawaran untuk jadi foto model pada Photohunt disebuah Event .

"Thank you for having us as a models for Photohunt Event in Surabaya. ... See you again on the next event. Marry X-mas 2022 and Happy New Year 2023," tulis Baby Margaretha di keterangan foto, dikutip MNC Portal.

So, mau lihat bagaimana aksi Baby Margaretha menjadi foto model dengan pose seksi nan sensual? Berikut ulasan foto-fotonya:

1. Bangun dari tidur dan tersenyum lebar

Baby Margaretha

Dan di foto ketiga, Baby Margaretha terbangun dari tidurnya lalu tersenyum lebar. Ia pun seperti memeras baju basahnya hingga bagian celana dalam terekspos maksimal.

Di foto ini, Baby Margaretha tampak tidak seperti perempuan berusia 38 tahun, ya, saking awet mudanya. Kecantikan paripurna Baby Margaretha tentu dijaga dengan baik sebagai salah satu asetnya.

2. Basah-basahan pinggir kolam renang

Baby Margaretha

Bukan hal aneh untuk seorang foto model menerima tantangan pemotretan, salah satunya berpose seksi basah-basahan seperti yang dilakukan Baby Margaretha.

Di momen tersebut, dia masih mengenakan kemeja putih, namun karena basah mau tidak mau pakaian dalamnya terlihat sekilas di balik kemeja tersebut.

Foto ini sekaligus menjadi bukti bahwa Baby Margaretha yang sudah punya anak masih tetap bisa tampil menarik di depan kamera. The real hot mom nih!

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut