get app
inews
Aa Read Next : Pamer Hidup Mewah, Segini Gaji dan Tunjangan Suami TikToker Luluk Nuril

Deretan Pemain Sepakbola dengan Bayaran Tertinggi Dunia

Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:15 WIB
header img
Deretan pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia salah satunya Cristiano Ronaldo (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah pemain sepakbola di dunia ini ternyata mempunyai gaji atau bayaran dengan nilai yang cukup fantastis.

Diantaran pemain bola yang punya gaji tertinggi di dunia. Salah satunya Cristiano Ronaldo yang tembus Rp3,3 triliun per tahun usai dipastikan gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

Meski demikian, jangan heran jika melihat gaji pesepakbola tersohor dunia bisa menembus triliunan rupiah! Selain Cristiano Ronaldo ada empat pemain yang masuk jajaran pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia, siapa saja?

Berikut 5 pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia:

 

1. Cristiano Ronaldo (Rp 3,3 triliun)

Cristiano Ronaldo

Di urutan pertama ada Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang Portugal ini secara mengejutkan menerima pinangan Al Nassr.

Nantinya, di klub barunya, eks penggawa Real Madrid ini bakal mendapat gaij yang fantastis. Ia diketahui meneken kontrak dua tahun dengan gaji mencapai 200 juta euro (Rp3,3 triliun). Pendapatannya melesat lebih jauh ketimbang di Manchester United.

 

2. Lionel Messi (Rp1,05 triliun)

Lionel Messi

Selanjutnya, ada Lionel Messi, bintang Timnas Argentina, yang merumput di PSG. Ya, tandem Neymar Jr dan Kylian Mbappe di PSG ini diketahui dibayar sekira 63 juta euro (Rp1,05 triliun).

Harga itu terhitung besar, mengingat Lionel Messi saat ini sudah menginjak usia 35 tahun. Meski sudah terlampau senja, ia baru saja menorehkan trofi Piala Dunia 2022 untuk Timnas Argentina.

3. Kylian Mbappe (Rp1,59 triliun)

Kylian Mbappe

Kemudian, ada Kylian Mbappe, striker muda milik PSG. Kemampuannya mengolah si kulit bundar, membuat Kylian Mbappe mendapat gaji yang tak sedikit.

Pemain 23 tahun itu diketahui digaji 96 juta euro (Rp1,59 triliun) per tahun di PSG. Sayangnya, angka fantastis itu masih kalah dari Cristiano Ronaldo yang ada di posisi pertama.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut