Logo Network
Network

Wanita Cantik ini Punya Rambut Super Panjang hingga 152 Centimeter

Putra
.
Minggu, 01 Januari 2023 | 16:40 WIB
Wanita Cantik ini Punya Rambut Super Panjang hingga 152 Centimeter
Wanita cantik ini punya rambut super panjang hingga 152 centimeter (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang wanita cantik asal Moscow, Rusia ini mempunyai rambut yang tidak biasa. Dimana wanita bernama Olga Maumova tersebut punya rambut yang super panjang, hingga disebut Rapunzel di dunia nyata.

Menariknya, Olga mengaku saat kecil dirinya tidak pernah terbayang punya rambut super panjang karena rambutnya yang tipis.

Saking tipisnya, orang tuanya harus menutup kepala dan rambutnya dengan headscarf babushka headscarf. Kemudian kini rambutnya bisa tumbuh dan memanjang dengan baik.

Tak heran memang Olga dijuluki Rapunzel di dunia nyata, mengingat panjang rambutnya dikutip dari New York Post, mencapai 5 feet 2 inches atau sekira 152 sentimeter! Olga mengaku rambut Rapunzelnya ini sekarang telah menjadi ciri khas gaya penampilannya dan kerap menarik perhatian dari orang lain di muka umum.

“Saya tidak menyadari berapa panjang rambut saya sampai orang mulai memuji saya dan orang-orang mulai memuji saya di mana-mana, di jalanan dan di tempat umum. Beberapa orang bahkan meminta untuk menyentuh rambut saya atau memotretnya,” kata Olga saat diwawancara Media Drum.

 (Foto: Drum Media Images-NY Post)

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini