get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Rumah Sakit Indonesia di Gaza Palestina, Fasilitas Canggih dan Terbesar

Resign dari Rumah Sakit, Ibu Tiga Anak Sukses Jualan Kentang Mustofa

Senin, 02 Januari 2023 | 07:08 WIB
header img
Seorang ibu tiga anak sukses berjualan kentang Mustofa setelah resign dari rumah sakit (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang ibu dengan tiga anak, Nani Purwati, sukses mengembangkan usahanya berjualan kentang Mustofa. Bahkan penjualan pun tembus ke mancanegara seperti ke Korea dan Mesir.

Nani dulunya hanyalah seorang pekerja di rumah sakit swasta yang dia geluti selama 10 tahun. Pada akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari tempat kerjanya. 

"Saya owner dari kentang mustofa dulu awalnya saya bekerja di rumah sakit swasta di daerah depok 10 tahun bekerja. Akhirnya saya memutuskan untuk resign dari rumah sakit," ujar Nani dikutip dari YouTube kawan dapur.

Produk kentang mustofa milik Nani Purwati. (Foto: YouTube kawan dapur)Produk kentang mustofa milik Nani Purwati. (Foto: YouTube kawan dapur)

Namun, dirinya tidak betah hanya di rumah saja kaeena tidak ada kegiatan setelah keluar dari pekerjaannya. Setelah itu dia memutuskan untuk kembali bekerja sebagai guru les matematika.

Di tempat les tersebut lah awal mula kentang mustofa milik Nani Purwarti bermula. Dia mengatakan, awalnya saat mengajar matematika dirinya kerap kali membawa kentang mustofa.

"Nah dari situ mulainya kentang mustofa, awalnya tuh ngajar suka bawa kentang mustofa, terus temen-temen pada ikutan makan. Merasa enak terus mau beli itu minta dibikinin terus beli yaudah akhirnya keterusan bikin kentang mustofa," kata dia.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut