Logo Network
Network

Terbaru, Rozy Zay Bantah Berselingkuh dengan Mertua

Putra
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 08:10 WIB
Terbaru, Rozy Zay Bantah Berselingkuh dengan Mertua
Rozy Zay bantah berselingkuh dengan mertua (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Kisah rumah tangga Norma Risma masih saja bikin heboh media sosial. Terbaru ada postingan di Facebook yang diduga akun milik Rozy Zay mantan suami Norma, seakan membantah telah berselingkuh dengan mertuanya, dan menyerang balik netizen.

"Kalau kamu sayang harusnya kamu bisa tutup rapat-rapat aib ini, karena kamu juga merasa malunya. Sekarang aku dipecat dari kerjaanku, kamu sudah puas bikin aku malu se-Indonesia?" tulis akun Facebook Rozy Zay Hakiki, yang diduga milik Rozy.

Tampaknya tidak merasa bersalah, status akun itu balik menyerang warganet yang menghujatnya.

"Bagaimanapun yang bisa memutuskan saya bersalah adalah vonis hakim di pengadilan silahkan hujat saya jika kalian suci,” lanjutnya.

Rozy dilaporkan dipecat dari tempat kerjanya, sebuah tempat retail setelah warganet menyerbu laman Instagram perusahaan itu dan membanjirinya dengan hujatan dan kritikan. Mereka juga mendesak agar Rozy segera dipecat karena mencemarkan nama baik perusahaan.

Status lain dari akun Facebook itu mengatakan bahwa Rozy tengah mengumpulkan bukti untuk memulihkan nama baiknya. Rozy mengatakan bahwa dirinya “tidak sebejat yang digosipkan tetangga”.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Tak Merasa Bersalah Selingkuh dengan Mertua, Rozy: Yang Bisa Memutuskan Adalah Hakim di Pengadilan

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.