get app
inews
Aa Read Next : Catat, Segini Tarif dan Jam Keberangkatan Bus Ponorogo Surabaya

Viral, Calon Menantu Kena Ospek Mertua Demi Dapat Doa Restu

Senin, 07 Agustus 2023 | 21:44 WIB
header img
Calon menantu kena ospek mertua viral di Medsos foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah video memperlihatkan moment lucu tengah viral dimedia sosial. Pemilik akun @itsyour_naa menceritakan pengalamannya dalam usaha mendapatkan restu dari ibu pasangannya. Meski dia takut pada kucing, dia berusaha melewati rasa takutnya untuk menjadi menantu yang baik.

Dalam sebuah video di TikTok, @itsyour_naa memperlihatkan bagaimana dia berusaha mengatasi rasa takutnya terhadap kucing demi menyenangkan calon mertuanya.

"Diospek camer bisa masak X, diospek camer harus berani pegang anak kucing V," tulis keterangan video, dikutip dari TikTok

Setiap kali anak bulu mengeluarkan suara, wanita itu langsung menarik lagi tangannya karena terkejut. Bagaimanapun, sang calon mertua tetap sabar hingga pada akhirnya, dia benar-benar berani mengelus.

Sang ibu calon mertua dengan sabar mengajaknya untuk menyentuh kucing, dan meski terjadi beberapa kali cobaan, @itsyour_naa akhirnya berhasil mengelus-ngelus punggung anak kucing dengan tenang.

"Masya Allah sesabar itu ibu ngadepin aku yang mau belajar buat dekat dan gak takut sama anak kucing," tulis akun media sosial di unggahan video tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut