get app
inews
Aa Read Next : Mekotek! Tradisi Unik Masyarakat Adat Bali, Uji Nyali Bagi Kaum Laki-Laki

Terungkap, Kondisi Rozy dan Mertua Saat Digerebek Warga, Ada yang Bugil

Jum'at, 06 Januari 2023 | 08:00 WIB
header img
Terungkap kondisi Rozy dan Mertua saat penggrebekan terjadi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Kasus perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya masih saja menjadi perhatian masyarakat luas, meski postingan Norma Risma sudah ada sejak beberapa hari yang lalu.

Salah satu awal kasus ini mencuat setelah warga melakukan penggerebekan saat Rozy dan mertuanya berada didalam sebuah rumah berduaan.

Kini fakta terungkap soal penggerebekan yang dilakukan warga. Menurut Sofyan, ketua pemuda di Banten, pasangan itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana saat penggerebekan beberapa waktu lalu.

Sofyan, yang memimpin penggerebekan tersebut mengatakan bahwa saat itu Rozy dan ibu mertuanya berada dalam satu ruangan terkunci. Rozy hanya mengenakan celana kolor, sementara ibu mertuanya sudah tidak memakai busana.

"Posisi perempuannya seperti itu (tidak memakai baju) dan laki-lakinya cuman pakai kolor lari ke kamar mandi waktu penggerebekan," ujar Sofyan dikutip dari tayangan Silet RCTI.

Keterangan Sofyan itu sangat berbeda dengan pernyataan dari Rozy. Mantan suami Norma Rismala itu membantah dirinya digerebek warga saat berduaan di rumah dengan ibu mertuanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut