get app
inews
Aa
Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Deretan Artis Cantik Belum Menikah di Usia 30 Tahun

Senin, 09 Januari 2023 | 08:23 WIB
header img
Deretan artis yang belum menikah di usia 30 tahun salah satunya Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Deretan artis cantik ini masih terlihat nyaman untuk belum berumah tangga meski usianya sudah matang. Banyak yang ingin tahu, kapan mereka melabuhkan hati pada satu pria untuk dinikahi.

Jika melihat budaya Indonesia, usia perempuan 30 tahun dinilai sangat matang berumah tangga. Tak heran jika ada perempuan yang sudah lewat usia 30 tahun belum menikah, kerap jadi perbincangan. 

Nyatanya banyak artis cantik belum menikah meski usia 30 tahun, karena masih menikmati status single atau pacaran dan fokus meniti karier. 

Berikut deretan artis cantik masih belum menikah di usia 30 tahun dari berbagai sumber:

1. Raline Shah

Artis Cantik Masih Belum Menikah di Usia 30 Tahun. (Foto: instagram)Artis Cantik Masih Belum Menikah di Usia 30 Tahun. (Foto: instagram)

Selanjutnya ada aktris cantik Raline Shah. Bintang film 5 CM ini juga masih betah sendiri di usia 37 tahun. Kisah asmara Raline pun cukup jarang diketahui publik. Dia bahkan pernah mengaku bahwa pernikahan bukan menjadi prioritas dalam hidupnya.

2. Agnez Mo

Artis Cantik Masih Belum Menikah di Usia 30 Tahun. (Foto: instagram)Artis Cantik Masih Belum Menikah di Usia 30 Tahun. (Foto: instagram)

Artis cantik masih belum menikah di usia 30 tahun salah satunya penyanyi, Agnez Mo. Pelantun Cinta Tak Ada Logika ini kerap digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria termasuk seleb-seleb Indonesia. Namun, hingga usianya menginjak 35 tahun, Agnez Mo memilih untuk fokus pada kariernya. Diketahui saat ini wanita yang menetap di Amerika Serikat itu tengah menjalin asmara dengan model, Adam Rosyadi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut