get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Intip Potret Lawas Paramitha Rusady hingga Jadi Trendsetter

Senin, 09 Januari 2023 | 20:59 WIB
header img
Potret lawas Paramitha Rusady jadi trend center (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Paramitha Rusadi memang sangat terkenal di zamannya. Sejak dulu, dia selalu tampil cantik dan mempesona. Tak heran bila sering bermain di sinetron, film, hingga jadi cover majalah.

Paramitha Rusady sendiri terjun ke dunia hiburan sejak 1973. Debut akting Paramita Rusady lewat perannya sebagai Pinkan cilik di film dokumenter berjudul Di Bawah Nyiur Melambai.

Sejak saat itulah kariernya mulai meroket, hingga banyak mendapatkan penghargaan, termasuk nominasi untuk lima Piala Citra Festival Film Indonesia.

Menginjak usia 56 tahun, ibu satu orang anak ini masih aktif di dunia hiburan. Bahkan parasnya mencuri perhatian karena masih terlihat awet muda.

Bagi yang merindukan potret lawas Paramitha Rusady, yuk simak ulasannya, dirangkum iNews.id dari Instagram @paramitharusady_fansclub.

1. Potret lawas Paramitha Rusady yakni pada momen dirinya menjadi bintang iklan salah satu produk obat flu. Pada foto ini Paramitha memakai halter neck dress berwarna krem. Tampilan rambutnya dibiarkan tergerai dan dia berpose sambil memegang produk obat itu.

Potret Lawas Paramitha Rusady. (Foto: Instagram)Potret Lawas Paramitha Rusady. (Foto: Instagram)

2. Potret Paramitha Rusady saat jadi cover sebuah majalah. Dia berfoto close up dengan gaya rambutnya yang tren di masa itu. Dia juga menambahkan aksesori anting besar berwarna pink.

Potret Lawas Paramitha Rusady. (Foto: Instagram)Potret Lawas Paramitha Rusady. (Foto: Instagram)

3. Eksistensi Paramitha Rusady di dunia hiburan tak diragukan lagi. Wajahnya kerap muncul di berbagai cover majalah. Seperti momen ini saat dia menjadi cover majalah musik 1986. Pada foto itu dia memakai baju biru dengan tampilan rambut lurus. Wajahnya cantik banget yah?

Potret Lawas Paramitha Rusady. (Foto: Instagram)Potret Lawas Paramitha Rusady. (Foto: Instagram)

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut