get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kakek di Ponorogo Ludes Terbakar, Diduga Lupa Matikan Tungku Kayu

Deretan Artis Punya Rumah Seperti Istana, Ada yang Ratusan Miliar

Jum'at, 24 Maret 2023 | 11:36 WIB
header img
Deretan artis yang punya rumah mewah seperti istana foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis di tanah air dikenal punya kekayaan yang luar biasa hingga rumah yang dimiliki cukup terbilang megah seperti istana, hingga membuat siapa pun terbelalak ingin mengetahui sampai melihat dalamnya.

Memiliki penghasilan yang besar, memudahkan para artis berikut untuk memiliki tempat tinggal yang mewah selayaknya Istana dengan harga yang cukup fantastis.

Berikut 6 artis memiliki rumah megah seperti Istana dengan harga yang bikin melongo.

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Artis memiliki rumah megah seperti istana, Anang Hermansyah dan Ashanty.Artis memiliki rumah megah seperti istana, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Artis memiliki rumah megah seperti istana yang pertama adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Rumah yang disebut sebagai Istana Cinere ini merupakan hasil usaha Anang Hermansyah dan Ashanty.

Diketahui dari akun YouTube The Hermansyah A6 yang memperlihatkan isi dalam rumah tersebut. Terdapat berbagai fasilitas mewah, dari mulai bioskop pribadi, salon, ruang karaoke, kolam renang luas, hingga studio rekaman. Akan tetapi mantan suami Krisdayanti ini ternyata memilih menjual rumahnya itu senilai Rp35 Miliar. 

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis memiliki rumah megah seperti istana.Artis memiliki rumah megah seperti istana.

Artis memiliki rumah megah seperti istana kedua adalah Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai sultan andara. Julukan tersebut memang tidak lepas dari kediamannya berokasi di salah satu kawasan elit. Green Andara Residence, kompleks perumahan elit, Kota Depok

Pemilik RANS Entertainment tersebut diketahui telah memborong beberapa unit lain yang terletak di samping rumahnya. Jadi luas rumahnya 6 kavling atau 2.250 m2, harganya sekitar Rp70 miliar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut