Logo Network
Network

Baru Jadian, Stevan Pasaribu Langsung Ngebet Nikahi Celine Evangelista

Putra
.
Minggu, 15 Januari 2023 | 08:34 WIB
Baru Jadian, Stevan Pasaribu Langsung Ngebet Nikahi Celine Evangelista
Stevan Pasaribu ingin nikahi Celine Evangelista meski baru jadian (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Celine Evangelista kini kembali jadi perbincangan publik, setelah menjalin hubungan asmara dengan Stevan Pasaribu akhirnya go public.

"Aku sama dia ya kita jalanin aja dulu nanti gimana nanti kita serahkan sama Tuhan aja," ujar Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Stevan Pasaribu justru berbeda dengan Celine, ia mengaku tak menutup kemungkinan bahwa hubungannya dengan Celine Evangelista bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius, alias menikah.

"Kalau dibilang ke jenjang yang lebih serius ya, kalau Tuhan mengijinkan kita serius," ungkap Stevan Pasaribu.

Di mata Stevan Pasaribu, Celine adalah perempuan yang luar biasa dan menjadi panutan banyak orang.

"Sosok yang luar biasa ya, maksudnya semua orang pasti setuju. Celine itu sosok yang luar biasa dan jadi panutan banyak orang dan dia cantik baik," jelas Stevan.

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu. (Foto: Ayu/MPI)

Steven mengaku juga baru menemukan wanita seperti ini, kalau ditanya apa saja yang berbeda dari dia dan orang lain, banyak ya.

"Dia itu orangnya sosok yang perhatian, detail, dan ngasih masukan yang baik ke semua orang termasuk aku. Senang banget sih kenal dia," terang Stevan Pasaribu.

Senada dengan Stevan Pasaribu, perempuan 30 tahun ini juga merasa cocok dengan kepribadian Stevan Pasaribu, salah satunya pria bernama asli Chandra Stevan Pasaribu itu sosok pekerja keras.

"Di umur yang sekian kita tidak bisa menilai kedewasaannya, dia bisa menyikapi segala sesuatu yang terjadi di hidup dia. Menurut aku dia sudah cukup dewasa dan anaknya pekerja keras," ungkap Celine Evangelista

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini