get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Cerita Mengerikan Dugaan Pembunuhan di Ponorogo, Minta Tolong hingga Seret Gulungan Karpet

Senin, 26 Juni 2023 | 19:31 WIB
header img
Rumah kontrakan yang diduga ada pembunuhan di Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Adanya dugaan pembunuhan disebuah rumah kontrakan Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Ponorogo terungkap dari cerita mengerikan dari salh seorang tetangga rumah milik Sunardi yang disewakan tersebut.

Kini rumah yang telah dipasangi dipasangi garis polisi, sebelumnya disewa oleh dua orang yang belum diketahui identitasnya, hingga akhirnya menghilang tanpa jejak.

Kejadian pada jumat malam (23/6/2023) lalu itu bermula salah seorang tetangga bernama Dimas mendengar jeritan minta tolong beberapa kali. Setelah dirinya keluar rumahnya untuk mengechek asal suara tersebut, beberapa orang yang ada di dalam rumah kontrakan langsung mematikan lampu dan menutup tirai jendela.

“Ada tetangga yang mengetahui kejadian malam itu. Namun mengetahui ada yang melihat, ada sekitar 4 orang didalam rumah kontrakan langsung menutup tirai jendela dan mematikan lampu,” kata Heri Siswanto ketua RT setempat.

Lanjutnya, Heri menambahkan bahwa selain mendengar suara minta tolong, juga terdengar suara seperti orang berkelahi dan terakhir suara orang mengorok.

“Tidak cuma suara minta tolong, juga ada suara “brak-bruk” dan terakhir kayak orang mengorok,” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut