get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Terbaru Donna Agnesia Makin Langsing, Netizen: Hot Mom

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
header img
Potret Donna Agnesia makin langsing undang komentar netizen (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Donna Agnesia masih saja jadi perhatian, meski sudah jarang tampil di layar kaca. Hal ini lantaran berbagai postingan potret dirinya di akun media sosialnya. Kali ini Donna Agnesia terlihat semakin langsing dengan body goals idaman.

Istri Darius Sinathrya tersebut sukses menurunkan berat badan. Donna pun kini terlihat bak kembali gadis. Bahkan tak terlihat seperti sudah memiliki tiga orang anak.

Berikut Donna Agnesia pamer body goals dirangkum dari akun Instagram pribadinya

1. Mirror selfie

Donna Agnesia

Sukses kembali langsing, tentu Donna Agnesia tak mendapatkannya begitu saja. Donna rutin berolahraga untuk mendapatkan body goals idaman.

Donna berpose mirror selfie usai mandi keringat berolahraga. Donna Agnesia terlihat langsing berpose mengenakan sportwear hitam.

2. Pakai knit dress

Donna Agnesia

Berikutnya ada gaya Donna Agnesia berpose ala menyebrang jalan. Dia mengenakan knit mini dress berwarna abu-abu dan kacamata hitam.

Busana tampak membentuk lekuk tubuh Donna Agnesia yang ramping. Penampilannya pun mengundang komentar dari netizen yang terpana melihatnya.

"Wohooo perfect," kata @luchiag***

"Hot ya Bunda," tutur @imhera***

3. Style kece

Donna Agnesia

Tubuh makin ramping, Donna Agnesia terlihat kece dengan outfit apapun. Seperti gayanya kali ini, Donna mengenakan long blazer coklat dengan kaos abu-abu sebagai inner. Dia memadukannya dengan celana panjang hitam dan alas kaki sandal hitam.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut