get app
inews
Aa Read Next : Libur Tahun Baru, Berikut Deretan Pantai Terkeren di Pacitan

Rekomendasi 5 Resort Terapung Cocok Untuk Bulan Madu, Sensasinya Beda

Minggu, 29 Januari 2023 | 09:36 WIB
header img
Sejumlah resort terapung sangat cocok untuk berbulan madu bagi pasangan muda (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beragam resort   ditawarkan untuk para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan atau untuk pasangan muda yang ingin berbulan madu.

Apalagi saat ini banyak cottage atau resort terapung yang menjadi salah satu penginapan favorit kekinian, karena sensasi yang dirasakan akan berbeda.

Selain sensasi berbeda, resort terapung ini pengunjung bisa menikmati pemandangan yang sangat indah di sekelilingnya. Ada berbagai fasilitas pun terbilang istimewa, khususnya yang ingin berbulan madu, biasanya ada paket-paket istimewa.

Berikut rekomendasi resort terapung paling cocok untuk honeymoon, mana saja?.

1. Misool Eco Resort, Raja Ampat

Foto/Instagram @stephaniedoniger

Resort pertama yang akan di ulas adalah yang berada di wisata Raja Ampat. Dimana wisata alam yang berada di Papua ini memang kecantikannya sudah mendunia. Tak jarang pasangan ingin berbulan madu memilih destinasi dikawasan Indonesia bagian Timur ini.

Nah, di Raja Ampat terdapat resort terapung yang bisa menjadi rekomendasi. Misool Eco Resort namanya. Penginapan terapung Anda akan mendapatkan sensasi luar biasa ketika membuka pintu dan jendela, langsung menghadap ke perairan Papua.

2. Wisma Apung Karimunjawa

Foto/Instagram @4cress

Resort yang diulas selanjutnya adalah Wisma Apung Karimunjawa. Ini merupakan salah satu resort terapung yang direkomendasikan bagi pasangan yang ingin berbulan madu.

Di sini pasangan baru akan merasakan sensasi menginap di atas laut, karena konsepnya adalah resort terapung. Karimunjawa sendiri dikenal dengan pesona pantainya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut