Logo Network
Network

Maria Vania Unggah Potret Seksi Saat Berenang Bikin Mata Pria Susah Kedip

Putra
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 19:59 WIB
Maria Vania Unggah Potret Seksi Saat Berenang Bikin Mata Pria Susah Kedip
Unggahan Maria Vania saat berenang bikin heboh netizen (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Maria Vania kali ini tidak unggah foto saat berlibur di suatu tempat, namun unggah moment saat dirinya berenang untuk menjaga kebugaran.

Potret cantik Maria Vania rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian para kaum Adam. Tidak cuma itu setiap unggahannya selalu dibanjiri berbagai komentar netizen.

Maria Vania memang punya paras cantik yang rasanya membuat pria manapun mudah jatuh hati. Selain itu, Maria Vania juga memiliki body goals idaman.

Perempuan yang akrab disapa Vania itu tentu tak begitu saja memiliki body goals. Vania rajin berolahraga di sela-sela rutinitasnya, seperti yang terlihat dari unggahan Instagram pribadinya.

Yuk intip penampilan Maria Vania, dirangkum Okezone dari Instagram story-nya.

Selfie usai workout

Maria Vania

Potret Maria Vania berfoto selfie di pinggir kolam renang usai workout. Dia tampil sporty dengan mengenakan bra sport hijau dan sarung tangan olahraga hitam.

"Workout got me tired but it was satisfying," tulis Vania disertai emoticon keringat.

Duduk santai di tepi kolam

Maria Vania

Maria Vania memamerkan kaki hingga tatonya terlihat mengintip bikin penampilan semakin seksi dan tampak menikmati waktu santai usai workout.

Duduk di tepi kolam, Vania tampak bersiap berenang untuk membuat rileks otot-ototnya yang tegang usai workout. "Swimming immediately after workout really helps to relax the muscles," ujarnya.

Akhirnya berenang

Maria Vania

Maria Vania berenang dan telah mengganti outfit bra sport-nya. Vania tampak mencoba gaya meluncur dari tepi kolam renang

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.