Logo Network
Network

Viral! Aksi Heroik Pria Selamatkan Wanita, Diduga Hendak Bunuh Diri Terjun ke Laut

Putra
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 08:49 WIB
Viral! Aksi Heroik Pria Selamatkan Wanita, Diduga Hendak Bunuh Diri Terjun ke Laut
Video viral aksi heroik pria selamatkan wanita yang hendak terjun ke laut (foto: istimewa)

KENDARI, iNewsPonorogo.id - Kembali media sosial digemparkan dengan video viral yang memperlihatkan aksi heroik seorang pria selamatkan wanita yang diduga hendak bunuh diri. 

Kejadian yang membuat heboh warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara tersebut, memperlihatkan seorang pria di Jembatan Teluk Kendari menarik wanita yang akan terjun ke laut, Rabu 1 Februari 2023 sore.

Adanya video viral itu, Polsek Kendari masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Video yang direkam warga ini beredar luas di medsos dan menghebohkan warga Kota Kendari.

Di dalam video tersebut terlihat aksi heroik seorang pria membujuk wanita dalam kondisi berbahaya karena hendak melompat ke laut.

"Saat ini petugas Polsek Kendari tengah melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi di sekitar jembatan untuk mencari tau kejadian tersebut," kata Kapolsek Kendari AKP Kaharuddin.

Lebih lanjut, AKP Kaharuddin menambahkan bahwa meminta warga segera melapor ke kantor polisi jika melihat potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat maupun peristiwa lainnya yang dapat membahayakan jiwa manusia.

"Lapor ke kantor polisi terdekat jika ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi membahayakan jiwa manusia," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini