get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Viral! Video Ibu Melahirkan di Tengah Jalan dan Bayinya Dibiarkan Telanjang

Senin, 20 Februari 2023 | 07:26 WIB
header img
Video viral ibu melahirkan Ditengah jalan (foto: istimewa)

LOMBOK BARAT iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibikin heboh dengan video viral yang memperlihatkan seorang ibu melahirkan ditengah jalan, saat perjalanan menuju puskesmas di Kawasan Sekotong, Lombok Barat. Mirisnya, sosok bayi yang dilahirkan tampak dibiarkan telanjang begitu saja.

Video ibu melahirkan di jalan viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun FunkErun Ajik pada Minggu 19 Februari 2023.

Dalam video terlihat, tiga ibu-ibu sedang memegangi seorang ibu yang baru melahirkan. Ibu berpakaian kaus belang, bersarung dengan ikat kepala itu tampak lemah dengan menahan sakit.

Meski tidak jauh darinya terdapat beberapa laki-laki dewasa, namun cuma diam saja. Di depan ibu itu sosok bayi mungil telanjang tergeletak begitu saja.

Ibu-ibu itu berdialog berbahasa Sasak. Sambil mengambil gambar, terdengar suara seorang menanyakan tentang keberadaan mobil ambulans.

"Kembek tulak ambulan. (Kenapa ambulannya kembali-red)," ujar seseorang di video itu sambil menanyakan kondisi ibu yang baru melahirkan.

Video itu telah dibagikan hingga 3.614 kali dan mendapat 371 komentar serta 1086 like.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut