get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Upaya Penyelundupan Narkoba ke Dalam Rutan Ponorogo, Ada Ratusan Pil Terlarang

Heboh Video Pengakuan Tersangka Narkoba Dibackingi Polres, Ini Kata Bareskrim

Senin, 20 Februari 2023 | 17:03 WIB
header img
Video viral pengakuan tersangka narkoba dibackingi Polres, mendapat tanggapan Bareskrim Polri (foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan tersangka kasus narkoba di Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengaku dilindungi oleh Polres. Menyusul adanya video tersebut.

"Saya sudah perintahkan Diresnarkoba Polda Sulsel untuk menyelidik info dimaksud," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigjen Krisno Siregar saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Lanjutnya, Krisno menambahkan bahwa, pihaknya terus mendalami kebenaran dari pernyataan tersangka kasus narkoba yang ditangkap oleh BNNK Tana Toraja tersebut.

"Jika memang ada oknum yang terlibat untuk membackingi pelaku peredaran narkoba, maka jelas akan ditindak oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulsel," terangnya.

Sebelumnya video yang viral di media sosial tersebut, pengakuan tersangka diungkap usai Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja merilis empat orang tersangka pada Rabu, 15 Februari 2023. 

Satu dari empat tersangka menyatakan, dirinya berani terlibat dalam kasus narkoba karena dilindungi polres setempat. Akan tetapi tidak  menjelaskan detail polres dimaksud.

"Kami berani begini karena kami dilindung dari bawah, Polres," demikian pengakuan tersangka itu dalam video.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut