get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Cupi Cupita Unggah Foto Seksi dan Hot Bikin Netizen Resah

Senin, 14 November 2022 | 20:29 WIB
header img
Potret seksi Cupi Cupita bikin netizen ramai komentar (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Cupi Cupita memang tak hanya memiliki paras cantik yang membuat para pria terpesona. Pedangdut satu ini juga memiliki gaya penampilan seksi.

Hal ini kerap mencuri perhatian netizen di Instagram.Tak hanya kerap mengenakan busana ketat atau terbuka, Cupi Cupita juga memiliki body aduhai. 

Cupi Cupita tak pernah ragu membagikan foto-foto penampilannya dalam balutan outfit yang membuat penampilannya semakin terlihat hot.

Berikut potret seksi Cupi Cupita yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

Pamer punggung mulus

Outfit ke Pantai ala Cupi Cupita(Cupi Cupita, Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Potret Cupi Cupita yang satu ini bakal bikin para pria langsung melotot. Bagaimana tidak, Cupita tampil begitu seksi memamerkan punggung mulusnya dalam balutan backless dress biru yang ketat. Aura keseksiannya semakin menggelegar kala berpose menoleh ke belakang melemparkan lirikan manja sambil tersenyum tipis ke kamera. Terlebih pengambilan angle foto dari belakang ini memperlihatkan lekuk tubuh dan bokongnya yang kencang.

Bahkan, celana pink yang dikenakan Cupi Cupita pun turut mengintip dari celah bajunya. Didukung teriknya cahaya matahari, pesona kecantikan Cupita pun semakin berseri. So sexy!

Outfit serba putih

Potret Seksi Cupi Cupita

(Cupi Cupita, Foto:@cupitagobas19 /Instagram)

Pertama ada potret seksi Cupi Cupita dalam balutan outfit putih. Dia mengenakan one shoulder crop tanktop ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh. Body Berpose tolak pinggang, Cupi terlihat begitu seksi dengan body aduhainya.

Pakai long sleeve

Potret Seksi Cupi Cupita(Cupi Cupita, Foto:@cupitagobas19 /Instagram)

Berikutnya ada potret Cupi Cupita tampil dalam balutan long sleeve bandeau warna krem. Outfit memperlihatkan bahu mulus Cupi Cupita. Rambut panjang dibiarkan tergerai menutupi punggung mulusnya, meski begitu Cupi tetap terlihat seksi.

Dia memadukannya dengan celana jeans ketat yang membentuk bokong kencangnya. Ditambah lagi pose dari samping memperlihatkan body aduhai Cupi Cupita, penampilannya pun semakin hot.

Penampilan Cupi Cupita inipun sukses membuat netizen gagal fokus. Selain itu, body aduhai membuat sebagian netizen iri ingin memiliki lekuk tubuh seperti Cupi.

"Gemoybgt kk cupii," kata @intanratna***

"Cantik banget," ujar @stella.rudo***

"gak kuat aku gak kuatttt," celetuk @stevenmichy***

"Badan nya bikin aku iri," sambung @w_w.***

"Semok beud teh Cupi," timpal @cansa2***

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut