get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Keunikan Restoran Ini, Bisa Makan Ditemani Reptil

Sabtu, 04 Maret 2023 | 20:39 WIB
header img
Restoran unik bisa makan ditemani reptil (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Jika anda berkunjung atau nongkrong restoran mungkin sekedar menikmati suasana atau menu yang disajikan. Akan tetapi sedikit agak berbeda dengan kafe satu ini, dimana kamu bisa menikmati hidangan lezat ditemani dengan para reptile.

Pecinta hewan melata, kafe Fangs by Dekori yang ada di Malaysia ini adalah jawabannya. Di sini Anda dapat melihat-lihat koleksi reptil pemilik cafe, Yap Ming Yang.

Kafe reptil

Beberapa reptil itu, seperti gecko dengan corak kulit macan tutul, ular, laba-laba, katak, dan lain-lainya yang diletakkan dalam sebuah wadah kaca. Para pengunjung juga bisa memegang, bahkan berinteraksi dengan reptil-reptil ini.

Dilansir dari Curlytales, Sabtu (4/3/2023) tujuan dari Yap Ming Yang mendirikan cafe ini untuk menghilangkan stigma seputar reptil. Dimana kebanyakan orang mengasosiasikan rasa jijik dan tidak senang dengan reptil.

Ia percaya usai pengunjung datang dan berinteraksi dengan reptil-reptil tersebut, ketakutan mereka akan berkurang.

Yap Ming Yang kafe juga bermaksud untuk meyakinkan pelanggannya bahwa reptil seperti ular dan tokek juga pilihan hewan peliharaan yang bagus, sehingga akan banyak reptil dapat diadopsi dan diselamatkan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut