get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pemuda Tega Bunuh Mantan Pacar dengan Racun Sianida

Viral, Diduga Pelaku Pencurian Handphone Babak Belur Tertangkap Warga

Selasa, 07 Maret 2023 | 20:08 WIB
header img
Video viral penangkapan diduga pelaku pencurian handphone (foto: istimewa)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Media sosial dihebohkan dengan adanya dua video viral yang menunjukan seseorang yang diduga mencuri 7 handphone di Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo babak belur, usai tertangkap warga.

Video tersebut masing-masing berdurasi 30 detik dan 13 detik, diunggah oleh grup Facebook info Ngrayun dan berbagai media sosial lain.

Video yang berdurasi 30 detik itu terlihat polisi sudah menangkapnya. Polisi lantas memeriksa jok sepeda motor beat milik terduga pelaku.

Kemudian dalam jok sepeda motor terdapat 7 handphone yang diduga hasil curian pelaku. Diduga pelaku juga mengakui aksi pencurian dilakukannya.

Sedangkan video yang satunya lagi berdurasi 13 detik, terlihat diduga pelaku ditangkap oleh warga. Diduga pelaku memakai jaket merah itu teriak meminta ampun.

“Diduga mencuri handphone, di toko handphone timur balai Desa Selur. Hari ini memang kejadiannya,” ujar Kepala Desa Selur, Suprapto.

Masih menurut Suprapto, menambahkan bahwa diduga pelaku tertangkap di Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Informasinya adalah warga Kabupaten Madiun.

“Identitas diduga pelaku saya sendiri belum tahu. Tertangkapnya di Pule, Trenggalek,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut