get app
inews
Aa Read Next : Harga Uang Kuno Kertas Rp500 Tahun 1992 Tembus Rp50 Juta

Deretan 10 Pakaian Dalam Termahal di Dunia, Harganya Ratusan Miliar

Senin, 13 Maret 2023 | 08:32 WIB
header img
Deretan pakaian dalam termahal di dunia (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - PAKAIAN Sejumlah pakaian dalam ternyata ada yang punya harga selangit. Bahkan juga dipamerkan serta dipakai oleh beberapa model ternama.

Alih - alih menyembunyikannya di bali baju atau celana, beberapa orang memang memilih untuk memamerkan pakaian dalam mereka. Hal ini lantas beberapa rumah mode ternama menciptakan pakaian dalam yang harganya cukup fantastis, hingga ratusan miliar.

Berikut 10 pakaian dalam termahal di dunia seperti dilansir Expensive world.

Set Pakaian Dalam Emas - USD26.000 (Rp403 juta)

Bra Mahal

Satu set pakaian dalam ini tampak bersinar, dirakit di Wuhan, China. Membutuhkan waktu enam bulan untuk diselesaikan di lima toko perhiasan. Pakaian dalam ini menampilkan 3 kilogram emas yang bersinar.

Pakaian dalam ini dipajang selama tiga minggu dan tidak dapat menarik hati pembeli karena tidak diiklankan dengan tepat. Pakaian dalam ini dibandrol dengan harga Rp400 jutaan.

Set Bra dan Celana Dalam Kate Middleton - USD125.000 (Rp1,9 miliar)

Bra Mahal

Kate Middleton pernah mengenakan kombo gaun tipis, bra, dan celana dalam ini di peragaan busana Universitas St. Andrews 2002. Charlotte Todd yang merancang pakaian ini, lalu dilelang dengan harga fantastis yaitu lebih dari USD125.000 atau sekira Rp1 miliar.

The ORRA Diamond Bustier - USD1,3 juta (Rp20 miliar)

Bra Mahal

Pakaian dalam ini dirancang oleh desainer terkenal Anamika Khanna, bustier ini bertatahkan lebih dari 500 karat berlian Belgia murni. Butuh waktu sekitar enam bulan untuk membuat karya ini.

The Hearts on Fire Diamond Fantasy Bra - USD6,5 juta (Rp100 miliar)

Bra Mahal

Set pakaian dalam yang benar - benar menakjubkan ini memamerkan bros berlian 10 karat di bagian tengahnya. Bra ini dimodelkan oleh Karolina Kurkova, pembuatan set pakaian dalam ini membutuhkan waktu lebih dari 20.000 jam untuk menyelesaikan.

Millennium Fantasy Bra - USD10 juta (Rp155 miliar)

Bra Mahal

Set pakaian dalam ini memulai debutnya pada tahun 1999 dan nilainya terus meningkat. Ada Bikini dua potong yang menakjubkan menampilkan safir berpotongan berlian dan tali berlian, membuatnya terlihat mewah dan seksi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut