get app
inews
Aa Read Next : Deretan Fakta Seputar Seks, Nomor 4 Tanda Wanita Saat Ereksi

Terkuak 5 Fakta Video Mesum Oknum Kades dan Wanita Cantik Pegawai Dinsos

Selasa, 14 Maret 2023 | 07:28 WIB
header img
Video mesum diduga oknum kades dan pegawai dinsos (foto: istimewa)

LEBAK, iNewsPonorogo.id Video mesum yang viral memperlihatkan adegan syur diduga oknum pegawai honorer Dinas Sosial, Kabupaten Lebak, Banten bersama seorang Kepala Desa, hingga membuat pemeran wanita dipecat sebagai pegawai honorer .

Berikut fakta yang berhasil dihimpun:

1. Oknum Honorer Dipecat

Dalam Surat Pemberitahuan Pemutusan Kontrak Kerja yang diterima pada Senin (13/3/2023) siang, pegawai honorer berinisial TR dianggap melakukan perbuatan yang melanggar etika, moral, dan norma kesusilaan.

Surat pemberhentian bernomor 880/417-Dinsos/III/2023 tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak, Eka Darmana Putra.

2. Pemeran Wanita Merupakan Istri Kedua Sang Kades

TR merupakan istri kedua dari seorang Kepala Desa di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah adegan ranjang ia bersama suaminya hingga videonya viral.

3. Videonya Viral

Beragam reaksi bermunculan menyikapi viralnya video syur yang menghebohkan masyarakat tersebut, salah satunya dari Ketua Komisi I DPRD Lebak, H Enden Mahyudi. Dalam keterangannya, Enden meminta Pemkab Lebak melakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Apapun yang dilakukan oleh pasangan tersebut, terlepas suami istri atau bukan, ini merupakan perilaku dan tindakan yang tidak baik. Kepada pihak terkait, wajib memberikan tindakan tegas sesuai aturan,” kata H Enden, Minggu 12 Maret 2023.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut