get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Terekam CCTV, Berikut Kondisi Korban

Viral Diduga Mario Dandy Kabur Usai Isi Bensin, Ini Kata Polisi

Jum'at, 17 Maret 2023 | 07:29 WIB
header img
Video viral diduga Mario Dandy kabur saat isi bensin foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mario Dandy kembali jadi sosortan usai sebuah video viral yang diduga dirinya, kabur setelah mengisi bensin di sebuah SPBU di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Viralnya video tersebut lantas mendapat tanggapan dari pihak kepolisian dan meminta agar semua pihak tak berpolemik.

"Itu kan kejadian tahun 2021, karena kejadian dikaitkan ada Mario jadi viral ke mana-mana, jangan menimbulkan polemik," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi.

Peristiwa itu, kata dia, disebutkan terjadi pada tahun 2021 silam. Dari keterangan anggotanya, kejadian tersebut memang benar adanya, namun tak bisa dipastikan identitas pengendaranya, karena memang tidak dilaporkan ke polisi.

"Dahulu ada petugas SPBU bilang ada yang mengisi bensin lalu kabur. Kejadian malam-malam. Ya sudah, udah akhirnya ada keluarganya datang, ‘Oh iya pak, anak saya, keluarga saya, lalu dibayar. Petugas SPBUnya, oh udah dibayar sama keluarganya, damai," terangnya.

Permasalahan itu berakhir damai di antara kedua belah pihak dan tak ada laporan ke polisi. Jadi tak ada data yang masuk ke polisi lantaran tidak dilakukan pemeriksaan berita acara, dan kedua pihak sepakat tak membawa persoalan  ke jalur hukum.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut