get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pemalsuan Sertifikat Keturuan Nabi Diungkap, Ini Kata Polisi

Video Viral Mario Dandy Pasang Kabel Ties Sendiri, Ini Reaksi Keras Keluarga David

Minggu, 28 Mei 2023 | 20:46 WIB
header img
Mario Dandy pakai borgol lepas pasang sendiri dapat reaksi keluarga David. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan video viral yang memperlihatkan aksi tersangka penganiayaan Mario Dandy Satrio (20).

Dalam video yang diungga akun Twitter @tolakbigotnkri terlihat Mario bisa melepas dan memasang kembali tali tist di tangannya saat duduk di sebuah sofa.

Potongan video tersebut juga memperlihatkan Mario yang menggunakan baju tahanan terlihat tertawa saat meminta maaf kepada keluarga korban David Ozora.

"Apa-apaan ini Mario Dandy senyum-senyum minta maaf aniaya David Ozora dan keluarganya. Kelihatan sekali raut mukanya tidak menyesal sekali! Kita berharap Mario Dandy ini dihukum semaksimal mungkin. Jangan kasih kendor," tulis akun tersebut.

Pihak keluarga David mengaku tidak kaget, usai melihat video viral yang menunjukkan aksi anak mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo tersebut.

"Keluarga heran, tapi tidak kaget atas perilaku tersangka penganiayaan berat ini," kata Paman David, Alto Luger.

Lanjutnya, Alto menambahkan bahwa kepercayaan keluarga kepada aparat kepolisian menghilang akibat beredarnya video tersebut.

"Apa yang ada di video jelas menunjukkan bahwa tersangka, sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan atas apa yang dia lakukan terhadap anak kami David," ucapnya.

"Terlihat juga menunjukkan kesombongan dan rasa percaya diri bahwa dia dan keluarganya bisa membeli keadilan," terangnya.

Lebih lanjut, Alto menegaskan bahwa tidak bisa dipungkiri kalau Mario mendapatkan perlakuan seperti itu karena latar belakang keluarga yang beruang.

"Kami tidak mau berspekulasi terkait hal itu, namun divideo tersebut adalah bukti bahwa Mario merupakan istimewa, karena privilege keluarganya berduit," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut