get app
inews
Aa Read Next : Tega, 3 Mahasiswa di Padang Cekoki Kucing Pakai Miras

Kucing Gacek Bikin Heboh dan Mendadak Jadi Selebriti hingga Diburu Banyak Wisatawan

Selasa, 28 Maret 2023 | 22:28 WIB
header img
Kucing bernama Gacek mendadak jadi selebriti foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Keberadaan seekor kucing lucu membuat banyak orang berbondong-bondong datang ke Kota Szczecin Polandia untuk melihat kucing yang bernama Gacek.

Kucing Gavek terkadang ditemukan di atas selimut di dalam kotak kayu kecil yang dibuat oleh pemiliknya, di mana ia telah tinggal selama lebih dari 10 tahun di Jalan Kaszubska.

Melansir dari The Star, rumah kucing itu telah menjadi objek wisata baru Kota Szczecin dengan peringkat tertinggi di Google Maps.

Usai banyaknya ulasan bintang lima, pin ”Kot Gacek” atau Gacek si kucing di peta yang terletak di dekat toko yang menjual tas yang dihiasi dengan wajah kuing itu, telah mengalahkan pemandangan lain dan mendapatkan posisi teratas.

“Gacek adalah Kim Kardashian-nya dunia kucing,” kata Karolina Nowak, manajer akun resmi TikTok @pomorzezachodnie untuk wilayah Pomerania Barat, Szczecin.

“Para turis mulai mencarinya karena ia menjadi populer di internet.”

Szymon Maksymiuk, yang bekerja di sebuah pusat informasi turis di Szczecin, mengatakan bahwa kisah orang yang bepergian untuk melihat Gacek “sangat luar biasa”.

“Ada seorang pria dari Norwegia yang naik pesawat. Dia mengaku, Gacek mendorongnya untuk datang ke sini,” kata Maksymiuk. “Karena Gacek, pariwisata meningkat pesat, jauh di luar ekspektasi.” tutup Maksymiuk.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut