get app
inews
Aa Read Next : Ipong Gandeng Anak Muda Tantang Sugiri di Pilkada Ponorogo

Sandiaga Uno Mendadak Pamit dari Partai Gerindra, Ada Apa

Minggu, 23 April 2023 | 21:00 WIB
header img
Sandiaga Uno menyatakan pamit dari Partai Gerindra foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kabar mengejutkan datang dari MenParekraf, Sandiaga Salahuddin Uno. Dimana dirinya menyatakan secara resmi pamit dari Partai Gerindra. Hal ini disampaikan saat menghadiri acara open house yang digelar Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

Sandi menyampaikan bahwa dalam acara ini, dirinya sempat berbincang secara tertutup bersama Dasco. Dalam perbincangan itu, selain bermaaf-maafan, dirinya juga menyampaikan sejumlah pemikiran.

"Intinya mohon pamit," kata Sandiaga Uno, setelah berbincang tertutup bersama Dasco, di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan bahwa permohonan maaf ditujukan kepada dirinya dan terlebih khususnya kepada Prabowo Subianto.

"Kemarin juga sudah silaturahmi (ke Prabowo) dan yang seperti yang disampaikan selanjutnya pak Sandi akan menjalani tugas-tugas baru di tempat lain," ujar Dasco.

Dasco juga mengungkapkan bahwa selain berbincang, Sandi juga menyerahkan sebuah surat kepada dirinya.

"Tadi sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat. Tapi belum saya buka," tuturnya.

Kemudian Sandi kembali dikonfirmasi terkait surat tersebut. Ia mengungkapkan bahwa jika surat tersebut sifatnya tertutup, dan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut