get app
inews
Aa Read Next : Muncul Wacana Duet Ganjar Anies

Sandiaga Uno Resmi Diusung PPP jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:30 WIB
header img
Sandiaga Uno resmi diusung PPP jadi cawapres foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id  - Menjelang Pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024, sejumlah nama terus bermunculan, dari mulai capres hingga cawapres, salah satunya adalah Sandiaga Uno yang resmi diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dimana MenParekraf tersebut diusung untuk menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Partai berlambang Kakbah itu juga akan melakukan komunikasi yang intens dengan PDIP, guna usulan cawapres ini.

"Tugas yang diberikan Plt Ketum dan Rapimnas ini tentunya adalah tugas yang berat. Sebagai seorang yang baru diberikan mandat tanggal 14 lalu, saya deg-degan juga apa yang akan diemban kedepan," kata Sandiaga Uno, usai pembacaan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP PPP.

Lanjutnya, menurut Sandiaga, meski mendapatkan amanah tugas yang cukup berat, namun Sandiaga Uno yakin dengan kerjasama semua pihak maka dapat mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

"Ternyata ini tugas berat karena kita harus pastikan harapan masyarakat bahwa PPP ada di garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia sejahtera, adil, dan makmur," tambahnya.

Masih menurut Sandiaga, menyebutkan bahwa dalam kontestasi demokrasi pada pemilu 2024 nanti, harus benar-benar dirasakan manfaat sepenuhnya untuk masyarakat.

"Insya Allah saya akan emban tugas ini dengan prinsip dimana kita bisa mewujudkan sebuah kontestasi demokrasi yang akan bermanfaat bagi rakyat Indonesia," jelasnya.

Sandiaga juga ingin banyak para santri yang ia temui di pondok pesantren, bukan hanya mencari lapangan kerja tapi juga menciptakan lapangan kerja.

"Memang tugas ini yang diberikan pak Ketum sama seperti saya mendapatkan tugas dari bapak Presiden saat tahun 2020 akhir ditunjuk di kabinet Indonesia Maju di tengah pandemi Covid-19," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut