get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Terungkap, Motif Pelaku Gegara Uang Kencan

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita Penjual Kopi

Senin, 24 April 2023 | 20:30 WIB
header img
Lokasi penemuan jasad pelaku pembunuhan yang ditemukan dengan kondisi kepala dan badan terpisah foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sat Reskrim Polres Ponorogo, akhirnya mengungkap kasus pembunuhan SW, warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Ponorogo ditemukan tergeletak dengan luka tusuk di Jalan Pacar, Kelurahan Tonatan, Ponorogo. Dimana pelaku merupakan teman dekat korban bernama Pairun warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo.

Meski sudah ditemukan siapa pelakunya, akan tetapi sudah dalam kondisi meninggal dunia, dan jasadnya ditemukan dalam kondisi kepala dan badannya terpisah.

“Jadi mayat yang ditemukan kemarin (23 April 2023 merupakan pembunuh SW yang tewas pada 16 April 2023 lalu,” ujar Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono.

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan atas kasus ini, diduga kuat motif pelaku membunuh korban adalah karena persoalan asmara.

“Motifnya asmara. SW menolak untuk dinikahi sehingga membuat Pairun marah lalu menusuknya dengan pisau yang dibawa,” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut