get app
inews
Aa Read Next : Puncak Arus Balik, Penumpang di Terminal Ponorogo Berebut Naik Bus

PDM Ponorogo Tanggapi Postingan AP Hasanuddin: Warga Muhammadiyah Jangan Terpancing

Rabu, 26 April 2023 | 15:05 WIB
header img
PDM Ponorogo tanggapi postingan AP Hasanuddin foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Viralnya postingan salah satu peneliti BRIN Andi Pangerang (AP) Hasanuddin mendapat tanggapan dari sejumlah pihak, diantaranya Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Kabupaten Ponorogo. Dimana PDM mengimbau untuk seluruh warga Muhammadiyah khususnya di Ponorogo, tidak terpancing perihal pernyataan tersebut.

“Kami menghimbau selaku PDM Ponorogo kepada seluruh warga Muhammadiyah jangan mudah terpancing dan terprovokasi,” ujar Sekretaris PDM Ponorogo, Rudiyanto.

Lanjutnya, menurut Rudianto, mengungkapkan walaupun, mungkin ada fakta atau kebenaran, lantaran sentimen dari personal tetap akan terus muncul.

“Sekali lagi saya himbau tidak terpancing isu. Kita serahkan saja pada pihak yang berwenang. Saya yakin hal semacam itu ada yang menangani dan menyelesaikan,” terangnya.

Masih menurut Rudianto, menambahkan jika Pemuda Muhammadiyah Jombang telah melakukan konfirmasi kepada AP Hasanuddin. Dari konfirmasi tersebut dia mengakui bahwa komentar yang dimaksud adalah benar dilakukan olehnya.

“Nantinya akan diproses melalui jalur hukum,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut