get app
inews
Aa Read Next : Pelajar Jadi Korban Perundungan hingga Penganiayaan Viral di Media Sosial

Postingan Terakhir Andini Sebelum Tewas, Diduga Dianiaya Anak Pejabat Surabaya

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 13:06 WIB
header img
Postingan korban Andini sebelum tewas diduga dianiaya pacar foto: istimewa

SURABAYA, iNewsPonorogo.id - Publik kembali dihebohkan dengan ada kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anak seorang pejabat. Bahkan korban bernama Andini (29) sebelumnya sempat memposting yang menyinggung soal kematian usai 5 bulan pacaran dengan terduga pelaku.

Postingan terakhir Andini ini diunggah di akun TikTok pribadinya. Kuasa hukum keluarga korban menyebut, jika korban sudah 5 bulan pacaran dengan terduga pelaku penganiayaan, berinisial R.

"Korban dan R menjalin hubungan 5 bulan. Teman baik atau pacaran. Mereka memang tinggal bareng di apartemen, sewa bareng gitu," ungkap kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura Alfaraouq pada Kamis (5/10/2023).

Selama 5 bulan pacaran dengan anak pejabat tersebut, Andini kerap mengunggah postingan pilu di laman media sosialnya. Bahkan sehari sebelum korban tewas dianiaya sang pacar.

"Cewek mati-matian jaga hati buat Cowoknya Eh Cowoknya mati-matian buat matiin cewe nya. Chuaaaks," kutipan postingan korban.

Andini ditemukan tewas setelah karaoke di Blackhole KTV Surabaya, Rabu (4/10/2023). Korban saat itu sempat bersitegang dengan dengan R pacarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut