get app
inews
Aa
Read Next : Suami Bacok Pria Diduga Selingkuhan Istri saat Berduaan di Kamar

Dituding Pelakor, Tenri Anisa Justru Serang Virgoun

Rabu, 03 Mei 2023 | 08:28 WIB
header img
Tenri sebut hubungan dengan Virgoun cuma teman biasa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kabar retaknya rumah tangga musisi Virgoun hingga isu perselingkuhan masih menjadi perhatian publik. Kini Tenri Anisa yang dituding sebagai orang ketiga, angkat bicara. Tenri blak-blakan menyebut dirinya dan Virgoun tak ada hubungan spesial.

Hal itu diungkap Milano Lubis selaku Kuasa Hukum Tenri. Ia menjelaskan Tenri bukanlah duri dalam daging di rumah tangga Virgoun dan Inara.

Tenri Anisa

“Hubungan klien kami hanya pertemanan dan ketemu dengan istrinya sekali, baru sekali. Saya tegaskan klien kami bukan orang ketiga, bukan pelakor seperti yg diberitakan atau dibikin dalam pernyataan itu,” terang Milano.

Tenri sendiri mengaku dirinya hanya menjadi korban dari masalah ini. Bahkan, ia tak tahu menahu apa yang terjadi di rumah tangga Virgoun dan Inara.

“Saya cuma korban dari perselisihan antara Virgoun dan istrinya, Saya juga tidak tau inti semuanya ini apa,” ungkapnya.

Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Tenri dan Virgoun juga menyeret banyak pihak. Ia pun menyampaikan permintaan maaf atas semua ini.

“Saya mau minta maaf ke keluarga, lalu ke keluarga pacar yang terbawa, sekolah, instansi atau lainnya yang sudah terseret. Saya berharap masalah ini bisa cepat selesai,” jelasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut