get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Deretan Artis Cantik Lawas di Film Lupus Jadi Pacar Ryan Hidayat

Jum'at, 05 Mei 2023 | 21:17 WIB
header img
Deretan artis cantik lawas di film Lupus foto: istimewa

Di film itu Nurul berperan sebagai Poppy yang merupakan kekasih dari Lupus. Kini, Nurul Arifin sudah tak lagi tampil di layar kaca sebagai aktris.

2. Karina Suwandi

Selanjutnya, ada Karina Suwandhi. Dia mengawali debutnya dengan tampil di film Lupus II: Makhluk Manis dalam Bis tahun 1987. Di film tersebut, Karina lah yang memerankan karakter si makhluk manis itu.

Kecantikan Karina Suwandi bak tak pernah pudar. Di usianya menjelang 50 tahun, sang aktris juga masih aktif membintangi film-film Tanah Air.

3. Paramitha Rusady

Kemudian ada Paramitha Rusady. Sang aktris beradu akting dengan Ryan Hidayat dalam film Lupus IV: Anak Mami Sudah Besar. Di film itu, Paramitha Rusady memerankan karakter Pia, cewek disko.

4.  Nike Ardilla

Nike Ardilla dan Ryan Hidayat sempat menjadi pasangan ikonik idola remaja pada masanya. Selain penyanyi, Nike Ardilla pernah membintangi film Lupus. 

Selain Lupus, keduanya juga bermain dalam film Ricky, Nakalnya Anak Muda. Mereka dikabarkan dekat sebelum Nike meninggal dunia pada 10 Maret 1995.

5. Diah Permatasari 

Di urutan terakhir, ada Diah Permatasari. Aktris cantik ini bermain dalam film Lupus V: Iiih Syereeem! yang tayang pada 1991. Di film itu, Diah memerankan karakter Kunti.

Diah Permatasari kini sudah jarang terlihat dilayar kaca. Namun, pesonanya tetap tak luntur sejak dulu kala, dan tetap tampil awet muda.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut