get app
inews
Aa Read Next : Inara Rusli Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Kasusnya

Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Inara Rusli Justru Bicara Azab

Minggu, 07 Mei 2023 | 18:38 WIB
header img
Inara Rusli dilaporkan bersama suaminya Virgoun oleh Tenri Anisa. foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Permasalahan antara Virgoun dengan istrinya serta menyeret nama Tenri Ajeng Anisa, berbuntut panjang. Bahkan terbaru Tenri Anisa resmi melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, karena telah disebut sebagai pelakor.

Tak terima, Tenri Anisa melaporkan Inara, Virgoun dan sejumlah netizen ke Polda Metro Jaya. Bahkan, permintaan maaf Inara beberapa waktu lalu diabaikan oleh Tenri.

Inara maupun Virgoun masih bungkam dan belum angkat bicara terkait laporan yang dilayangkan oleh Tenri Anisa. Akan tetapi Inara terlihat membagikan sebuah kutipan yang berisi potongan ayat suci Al-Quran.

Ibu tiga anak ini tampaknya memilih pasrah dan menyerahkan segala masalah yang kini pada Allah.

"Dan jika mereka bermaksud menipumu, maka sesungguhnya cukuplah Allah (menjadi pelindungmu). Dialah yang memperkuat mu dengan pertolongan-Nya dan dengan para mukmin Q.S Al Anfal 8:62," arti dari potongan ayat Al-Qur'an yang dibagikan Inara.

"Hehe ada Allah," kata Inara,

Inara kembali mengunggah sebuah potongan surat dalam At-Taubah ayat 52. Yang mana dalam surat tersebut berisi tentang azab kepada orang-orang munafik.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut