get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Alasan Pria Jepang Lebih Suka Boneka Ketimbang Cewek Asli, Apa Lebih Bergairah?

Selasa, 09 Mei 2023 | 20:25 WIB
header img
Pria Jepang lebih suka boneka ketimbang perempuan asli foto: ilustrasi/ist

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Menyukai bonek menyukai ketimbang perempuan asli, telah melanda pria di Jepang bahkan menjadi tren gaya hidup.

Lebih suka boneka daripada wanita asli, ada beberapa alasan melatarbelakangi para pria negeri sakura tersebut. Apa saja alasannya?

Berikut ulasan singkatnya, sebagaimana dkutip dari berbagai sumber.

1. Lebih perhatian

Daripada wanita asli yang di kehidupan nyata sangat sibuk menjalani kehidupannya. Maka dari itu bisa cuek terhadap pasangan sendiri. Sementara boneka dianggap bisa memberikan perhatian lebih.

2. Tak bisa marah

Boneka juga tak punya emosi, berbeda dengan manusia. Dimana jika perempuan bisa berekspresi dan mengeluarkan emosi, contohnya marah ketika mendapat perlakuan kasar atau tak menyenangkan dari pasangan.

3. Selalu Ada

Daripada perempuan asli yang punya kehidupan di dunia nyata, sehingga tak bisa selalu ada untuk pasangannya. Boneka bisa selalu ada setiap saat, kapanpun dibutuhkan.

4. Pendengar yang baik

Seiring dengan kemajuan jaman, kini ada boneka yang dirancang dengan kecanggihan teknologi khusus.

Boneka jaman sekarang canggih hingga bisa mengolah kata dan kalimat, hingga hapal dengan kebiasaan pemiliknya. Akhirnya dirasa sebagai sesuatu yang dianggap sebagai pendengar yang baik.

5. Tak matre

Ada beberapa pria mungkin kurang suka ketika memiliki pasangan yang banyak menuntut materi. Beda dengan boneka, sebagai benda mati yang tak menuntut apapun termasuk materi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut