get app
inews
Aa Read Next : Temui Pemuda Milenial di Ponorogo, Capres Ganjar Sebut Hal Ini

Daftarkan Bacaleg ke KPU, Demokrat Ponorogo Gandeng Kaum Milenial

Sabtu, 13 Mei 2023 | 17:51 WIB
header img
Demokrat Ponorogo daftarkan Bacaleg ke KPU foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Di jelang penutupan pendaftaran Bakal Calon Legislatif di KPU Ponorogo, Partai Demokrat, mendaftarakan 45 Bacaleg dari semua dapil di KPU. 

Pada pendaftaran tersebut, partai Demokrat, menghadirkan 20 perempuan dari 45 bakal calon yang di usung. Hal dimaksudkan bahwa pemenuhan keterwakilan perempuan bisa terpenuhi, bahkan hampir 50 persen.

Selain itu Demokrat Ponorogo juga menggandeng kaum milenial, salah satunya adalah Naha navisa, yang baru berusia 22 tahun. Dimana lulusan Universitas Negeri Surabaya ini, bisa dikatakan menjadi salah satu Bacaleg termuda dalam kontestasi 2024 mendatang.

Alasan kenapa maju Pileg, Navisa, mengaku terlibat dalam kontestasi legislatif ini, karena terinspirasi dari para senior diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat, yang terjun ke dunia politik sejak masih muda. 

“Sebenarnya, saya termotivasi dari politisi partai Demokrat yang sudah lebih dulu terjun ke dunia politik sejak muda” terangnya.  

Alumnus Ilmu Politik Unesa ini,  meski masih baru di dunia politik, namun ia aktif dalam berbagai organisasi dan aktivis kampus sejak kuliah.

“Saya akan membawa aspirasi dari anak kuda jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Ponorogo,“ ungkapnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut