get app
inews
Aa
Read Next : Pengakuan Mengejutkan! Ini Jumlah Pria yang Bercinta dengan Siskaeee

Pernyataan Mengejutkan Lolly Tentang Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Minggu, 14 Mei 2023 | 08:17 WIB
header img
Ungkapan mengejutkan Lolly terkait perseteruan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani Foto: IG

 

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, kini menjadi sorotan. Dimana putri sulung Nikita Mirzani ini justru berada di pihak Antonio Dedola dalam perseteruan mereka.

Lolly angkat bicara mengenai permasalahan ibu dan ayah sambungnya. Ia bahkan berani mengungkap hal-hal mengejutkan tentang Nikita Mirzani.

Berikut ini Okezone ulas pengakuan mengejutkan Lolly tentang Nikita Mirzani, dilansir dari video bertajuk The Truth dari kanal YouTube Antonio Dedola.

1. Dipaksa Menjelekkan Antonio Dedola

Lolly terkejut dengan chat dari sang ibu yang memintanya menjelekkan Antonio Dedola di media sosial ketika kabar pertikaian mereka terpublis. Padahal menurutnya, Antonio adalah sosok ayah sambung yang baik.

"Kemarin, beberapa hari lalu kalau enggak salah, mama chat aku di WA, dia suruh aku menjelekkan Antonio di media sosial," kata Lolly.

2. Nikita Mirzani Pukul Azka

Berdasarkan pengakuan Lolly, Nikita Mirzani pernah memukul anak keduanya, Azka. Lolly tak melihat kejadiannya karena dia berada di kamar, tetapi dia mengetahui adiknya itu langsung menangis setelah dipukul.

"Jadi kejadiannya sehabis pulang dari Jogja, kita balik ke rumah, mereka berantem, ngeliat Antonio dipukul membuat Azka nangis, karena memang sangat sayang Antonio," ungkapnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut